Kembali Muncul Render Handphone Nokia 7 Plus

Harga Handphone Nokia Series yang cukup menarik baru-baru ini memang membuat banyak pengguna meliriknya. Sehingga banyak pihak yang berkomentar jika Nokia masih memiliki peluang untuk kembali berjaya di era teknologi maju saat ini. Produk-produk yang ditawarkannya pun dinilai bisa bersaing dipasaran dunia. Dan baru-baru ini bersamaan dengan kemunculan bocoran Nokia 1 di internet, Nokia 7 Plus ternyata juga turut menghiasi dunia maya.

Akun leakster @evleaks diketahui telah mengunggah sebuah bocoran desain render yang diduga kuat milik Handphone Nokia 7 Plus. Handphone yang disebut-sebut akan mengusung platform Android One. Penampilan Handphone ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan bocoran foto Nokia 7 Plus yang beredar sebelumnya,

Handphone Nokia 7 Plus ini jika dilihat sekilas mirip dengan Nokia 6 2018 atau generasi kedua dengan desain bezelless. Sementara pada sisi belakang terlihat dua buah kamera yang diletakan secara vertikal ditemani dengan LED flash. Terdapat juga sebuah sensor pemindai sidik jari yang berada di bawah lensa kamera.

Handphone Nokia 7 Plus memiliki layar berukuran sebesar 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan kemungkinan akan mengusung resolusi FHD+ 2160 x 1080 piksel, dan juga akan dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Nokia 7 Plus menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan platform Android One dan akan memiliki dukungan langsung dari Google selama 2 tahun ke depan.

Kamera masih menjadi segmen fokus dari Nokia 7 Plus karena kabarnya akan dibekali dengan konfigurasi kamera belakang ganda dengan resolusi 12 megapiksel dan 13 megapiksel yang ditandemkan dengan lensa Zeiss. Belum ada informasi apakah dual kamera pada Nokia 7 Plus ini memiliki fungsi dan cara kerja yang sama dengan kamera ganda di Nokia 8 atau tidak.

Sedangkan untuk Penggemar foto selfie Handphone Nokia 7 Plus konon akan memiliki kamera depan dengan sensor 16 megapiksel yang juga akan dipadukan dengan lensa Zeiss. Performa Nokia 7 Plus mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan perangkat pendahulunya karena diperkuat oleh prosesor octa-core Kryo yang mampu bekerja pada kecepatan 2,2GHz dari chipset Qualcomm Snadragon 660 yang juga dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, serta pengolah grafis dari Adreno 512.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s