Razer Blade Pro Terbaru lebih Ramping Lebih Perkasa

Meski Harga Laptop gaming cukup tinggi hal tersebut tidak membuat para konsumen mengurungkan niatnya untuk memiliki Laptop berbasis Gaming. Hal ini juga dikarenakan spesifikasi Laptop berbasis Gaming selalu lebih tinggi dibandingkan dengan Laptop pada umumnya sehingga tidak jarang Laptop Gaming pun menjadi pilihan para desainer bukan hanya untuk bermain game saja.

Dan baru – baru ini salah satu produsen Laptop Gaming terkemuka di dunia kembali memperbaharui jajaran Laptop gaming besutannya. Razer kembali melakukan upgrade terhadap jajaran perangkat Laptop Gaming Razer Blade Pro. Razer kini menanamkan VGA Card dengan GPU Pascal. Nvidia memang baru – baru ini telah merilis VGA Card dengan GPU Pascal yang ditujukan untuk perangkat Laptop. Berbeda dengan seri sebelumnya VGA card seri GeForce GTX 10XX ini memiliki performa yang tidak jauh berbeda dengan versi yang ditujukan untuk perangkat Komputer PC.

rzrbladepro-04

Selain itu Razer Blade Pro terbaru ini juga hadir dengan desain yang lebih canggih yaitu dengan tingkat ketebalan yang tipis dan bobot yang cukup ringan untuk takaran sebuah Laptop Gaming. Hadir dengan ketebalan sekitar 0.88 inci Laptop Gaming besutan Razer ini memiliki bobot hanya 3.53 kilogram saja.

Disokong oleh prosesor Intel Core i7 6700HQ yang digabungkan dengan RAM sebesar 32 GB. Mengusung layar berukuran 17.3 inci dengan resolusi 4K 3840 x 2160 piksel dengan panel IGZO dan dukungan nVidia G-Sync. Razer juga menamkan keyboard mekanik yang telah dilengkapi dengan Touchpad. Uniknya Razer meletakkan Touchpad tersebut pada sisi kanan berbeda dengan perangkat Laptop pada umumnya.

Untuk segmen konektivitas akan terdapat port USB type-c yang telah mendukung teknologi thunderbolt 3 kemudian ada E2400 Gigabit LAN port dan WiFi 802.11ac yang juga memiliki fiutr Killer Doubleshot Pro dan juga tentunya fitur Bluetooth. Razer Blade Pro ini akan dirilis November mendatang dengan harga yang memang cukup fantastis. Laptop Gaming super canggih ini akan dibanderol dengan harga 3.699 USD atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp 48 jutaan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s