MSI Akan Hadirkan Laptop Yang Dapat Dikawinkan Dengan HTC Vive

Sebuah perusahaan yang cukup rajin menghadirkan berbagai perangkat Gaming yaitu Micro-Star International atau yang lebih dikenal dengan MSI baru – baru ini dikabarkan siap meluncurkan sebuah perangkat Laptop Gaming terbaru dengan yang bisa dikawinkan dengan headset virtual reality (VR) HTC Vive. Diketahui jika HTC Vive hadir dengan harga yang cukup fantastis, lalu bagaimana dengan Harga Laptop Gaming besutan MSI ini ?.

2 (2)

MSI mengkalim jika pihaknya merupakan perusahaan pertama yang bisa bekerja sama dengan HTC Vive. Jadi para pengguna hanya cukup membeli perangkat dari MSI ini agar bisa menikmati kecanggihan HTC Vive. Menurut MSI, HTC Vive sendiri merupakan sebuah pernagkat berbasis Virtual Reality yang memiliki peminat fantastis. Akan tetapi jika ingin menikmati kecanggihan dari HTC Vive pengguna harus memiliki sebuah perangkat Laptop atau Komputer dengan spesifikasi cukup tinggi.

Selain dapat terhubung dengan HTC Vive Laptop terbaru besutan MSI ini juga diklaim dapat terhubung dengan VR miliki Facebook yaitu Oculus Rift. Namun sayangnya masih belum ada kabar pasti mengenai spesifikasi, tanggal resmi serta harga Laptop Gaming canggih terbaru besutan MSI ini.

Sedikit informasi bahwa HTC Vive kini dibanderol dengan harga US$ 800 atau sekitar Rp 10.6 jutaan. Untuk dapat menggunakan sebuah HTC Vive pengguna harus menggunakan setidaknya perangkat Komputer atau Laptop yang diperkuat oleh nVidia GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290. Harga HTC Vive memang terhitung cukup tinggi, bahkan jika dibandingkan dengan Headset VR besutan Facebook, Oculus Rift yang dibanderol dengan harga sekitar US$600 atau sekitar Rp 8.1 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s